Tampil Minor Musim Ini, Chelsea Ditinggalkan Adidas

By Admin

nusakini.com--Setelah bekerjasama selama 10 tahun, perusahaan aparel olahraga terkemuka asal Jerman, Adidas, akan mengakhiri kontraknya dengan klub elite Liga Inggris, Chelsea. Adidas bersama Chelsea, sepakat mengakhiri kontrak di tahun 2017 mendatang.

Lewat situs resminya, Adidas mengonfirmasi jika kesepakatan mengakhiri kontrak dengan Chelsea dilakukan enam tahun lebih awal. Sebab, Adidas sendiri sebelumnya memiliki kontrak bersama The Blues hingga tahun 2023 mendatang.
Berakhirnya kontrak antara Adidas dengan Chelsea memang tak diketahui sebab musababnya. Namun, ada anggapan jika Adidas memutus kontrak Chelsea yang tampil tak maksimal musim ini.
"Chelsea dan Adidas hari ini mengumumkan, bahwa mereka telah saling sepakat untuk mengakhiri perjanjian kemitraan sebelum waktunya. Perjanjian tersebut saat ini akan berakhir tanggal 30 Juni 2017. Pada awalnya disepakati (akan berakhir) tanggal 30 Juni 2023," bunyi pernyataan Adidas dikutip Soccerway.
Sementara itu, pihak Chelsea juga membenarkan jika akan segera mengakhiri kontrak dengan Adidas. Lewat situs resmi Chelseafc.com, manajemen The Blues juga mengucapkan terima kasihnya kepada Adidas setelah 10 tahun kerjasamanya. (v/ab).